|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 06/04/2021 15:35:27 • 429 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INFORMASI DRIVER GRABBIKE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANACreated by :
AJENG RAMANDA PRASTIWI ( 201452067 )
Subject: | LAYANAN KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | SERVICE SATISFACTION CUSTOMER | Keyword: | kualitas layanan informasi loyalitas pelanggan |
Description:
Salah satu teknologi yang berperan penting untuk membantu masyarakat adalah
berupa transportasi. dahulu ketika akan berpergian menggunakan kendaraan umum kita harus
menunggu di pingir jalan atau mendatangi pangkalan ojek untuk tiba ditujuan. Tapi sekarang
kemanapun dan kapanpun akan berpergian tidak harus menunggu dipinggir jalan atau
mendatangi pangkalan ojek. Tetapi sekarang ini sudah ada aplikasi ojek berupa online. Ojek
online ini bernama Grab Bike, Grab Bike adalah salah satu perusahaan penyedia jasa
transportasi ojek online yang selalu meningkatkan kualitas layananya sehingga pelanggan
merasa puas dan akan selalu loyal untuk menggunakan Grab Bike. Jadi penulis
menyimpulkan bahwa dalam tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas
layanan informasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan rumusan
masalah deskriptif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 27.923 dan teknik pengambilan
sampel menggunakan simple random sampling sebanyak 100 responden mahasiswa
Universitas Mercu Buana. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode
analisis data menggunakan IBM SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas
layanan informasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Besarnya pengaruh
kualitas layanan informasi terhadap loyalitas pelanggan sebesar 52% dan sisanya sebesar
48% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Date Create | : | 06/04/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201452067 | Collection ID | : | 201452067 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-informasi-driver-grabbike-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-mahasiswa-universitas-mercu-buana-19643.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-19643-COVER.Image.Marked.pdf - 128 KB
- UEU-Undergraduate-19643-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 184 KB
- UEU-Undergraduate-19643-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 168 KB
- UEU-Undergraduate-19643-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 303 KB
- UEU-Undergraduate-19643-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 296 KB
- UEU-Undergraduate-19643-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 515 KB
- UEU-Undergraduate-19643-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 485 KB
- UEU-Undergraduate-19643-BAB1.Image.Marked.pdf - 615 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-19643-BAB2.Image.Marked.pdf - 1174 KB 2. UEU-Undergraduate-19643-BAB3.Image.Marked.pdf - 1366 KB 3. UEU-Undergraduate-19643-BAB4.Image.Marked.pdf - 1421 KB 4. UEU-Undergraduate-19643-BAB5.Image.Marked.pdf - 511 KB 5. UEU-Undergraduate-19643-BAB6.Image.Marked.pdf - 584 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970156
Hits Today : 19496
Total Hits : 159528429
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|